• home
Home » , » Cantik lebih lama

Cantik lebih lama


Menjaga dan mempertahankan tetap cantik lebih lama tentunya semakin sulit anda lakukan, dimana agar tampil cantik lebih lama banyak dipengaruhi oleh faktor usia. Dengan semakin bertambahnya usia anda tentunya kecantikan akan dengan cepat memudar. Hal ini tentunya dapat anda hindari sehingga anda dapat mempertahankan kecantikan lebih lama lagi sehingga anda nampak lebih fresh dan awet muda.

Menjelang usia 30 biasanya kulit mengalami perubahan terutama pada bagian kulit wajah. Nampak kerutan halus serta munculnya flek hitam akibat sel kulit mati dengan mudah nampak pada wajah anda. Kejadian seperti ini tentunya menjadikan kecantikan anda semakin berkurang setiap harinya. Yang perlu anda lakukan untuk menjaga kecantikan lebih lama adalah dengan memperhatikan betul akan perawatan harian terhadap kulit terutama pada bagian wajah.

Pilihlah pelembab wajah yang sesuai bagi jenis kulit anda, hal ini tentunya akan lebih mempertahankan cantik lebih lama lagi. Memilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit tentunya semakin mudah bagi bahan yang terdapat pada pelembab tersebut untuk bekerja secara maksimal. Penggunaan pelembab wajah ini tentunya akan menghindari anda dari faktor yang menyebabkan kulit wajah mengalami efek penuaan dini.

Ketepatan dalam memilih jenis pelembba juga menjadi faktor utama dalam menjaga kecantikan lebih lama. Terutama bagi anda yang sudah menginjak usia 30 tahun, mencegah dari pengaruh sinar UV dengan menggunakan pelembab yang memiliki kandungan SPF 15 serta bahan tambahan yang mampu menutrisi kulit melalui pelembab tersebut. Untuk menangkal kerusakan yang diakibatkan oleh pengaruh luar, sebaiknya pilihlah pelembab yang bersifat antioksidan yang mampu memperbaiki kerusakan sel kulit wajah anda.

Penggunaan pelembab yang mahal tidaklah menjadi sebuah jaminan akan bagusnya produk tersebut jika anda gunakan. Memperhatikan kecocokan pada jenis kulit serta menghindari penggunaan pelembab yang memiliki kandungan pewangi sebaiknya anda hindari bagi anda yang memiliki jenis kulit sensitif.

Mengatasi kerutan atau garis halus pada kulit dapat anda lakukan dengan menggunakan pelembab yang sebaiknya berbahan alami. Untuk mengembalikan kekencangan bagi kulit wajah, anda dapat menggunakan pelembab yang memiliki kandungan vitamin C dan vitamin A yang dapat membantu meremajakan kulit wajah.

Dalam menggunakan bedak sehari-hari sebaiknya anda menghindari penggunaan bedak matte. Menggunakan jenis bedak tersebut akan membuat kerutan semakin jelas terlihat. Pilihan bedak yang memiliki kandungan untuk mencerahkan wajah sebaiknya anda gunakan agar garis halus dapat tersamarkan.

Dalam mengenakan bedak, sebaiknya jangan terlalu tebal. Menggunakan bedak yang terlalu tebal akan menjadikan penampilan anda terlihat lebih lelah. Sebaiknya kenakan bedak secara ringan saja namun anda dapat mengulanginya jika memang diperlukan.

Cantik lebih lama ini tentunya menjadi kebutuhan bagi anda yang merasa perlu dalam menjaga penampilan sehari-hari agar terlihat lebih awet muda.

0 comments:

Label

Agama dan Kepercayaan (1) Analisis Numerik (1) Antropologi (1) Apa itu RME Realistic Mathematics Educations (1) Blogger (2) Budaya (1) Buku Tes IQ (1) Bus Antar Kota (1) Cake In Jar (1) CARA HITUNG CEPAT DENGAN ANGKA 9 (1) Contoh Pidato. (1) CONTOH SOAL UN 2008 SMK (1) Dampak Negatif (1) Enzim (1) Famili (1) Favorite Stories (2) Fermentasi (1) Folktales (2) Fungi (1) Geguritan (1) Hiburan (2) Holiday (1) Ikan (1) Info Sehat (5) Iptek (1) JJCM (2) Kek (3) Kek RVC (3) Keluarga (4) Kesehatan (2) Kesenian (10) Kisah Bocah SD Peraih Medali Emas Olimpiade Matematika (1) Kuliner (2) Kumpulan Soal Ujian Untuk Sekolah Dasar (1) Labil (1) Lauk Pauk (1) Lirik (1) Matematika SD (2) Matematika SMA (8) Matematika SMK (1) Matematika SMP (7) Mathematic for Kids (1) Metabolisme (1) METODE BELAJAR (1) Muffin Cupcake (2) Musik (1) news (6) Olahraga (2) Operator Matematika (1) Opini (1) Pendidikan (2) PERANAN MATEMATIKA BAGI PENDIDIKAN NILAI (SIKAP) ANAK (1) Pernak Pernik (1) Persamaan Kuadrat (1) Pertanian (1) Protista (1) Puisi (1) Pupuk (1) Puzzle yang Rumit (1) Religi (2) Remaja (3) Resep (7) Resep Aneka Bakwan (1) Resep aneka bubur (1) Resep Aneka Burung (1) Resep Aneka Lontong (1) Resep Aneka Pempek (1) Resep aneka seafood (1) Resep Aneka Sop (1) Sejarah (64) SOAL LATIHAN UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SMA 2008 (1) SOAL MATEMATIKA (1) Statistik (4) Tempahan (3) Tips dan Trik (4) Tips Kecantikan (3) Tips Sehat (2) Tips Wajah (3) Tokunime (1) Trik And Tips (1) Trik Menghitung Cepat Kuadrat 100-110 (1) Ujian Masuk UGM (1) Unik (1) Vedic Mathematics (1) Yang Lezat Dari Pisang (1)
Powered by Blogger.

Followers

Cari Blog Ini