• home
Home » , » Serba Serbi Kyoryuger

Serba Serbi Kyoryuger


[Selamat Datang di Blog Wacana]
- Rabu -

Yahoo, ada kabar baru buat para penggemar sentai. Kali ini saya akan menceritakan pahlawan sentai yang baru, pastinya para tokusatsu sudah mengenal Tokumei Sentai Go Buster. Ini dia penggantinya "Jyuuden Sentai Kyoryuger".

Cerita awalnya adalah di zaman dahulu pada masa dinosaurus, bumi diserbu sepasukan makhluk asing dari luar angkasa. Satu-satunya yang mampu menghentikan ulah makhluk asing tersebut adalah tim yang dikenal sebagai Kyoki Ryu no Sha atau dikenal disingkat Kyoryuger (pasukan naga terkuat). Dan sekarang di dunia modern, mereka (kyoryuger) kembali membentuk tim yang menggunakan kekuatan baterai dinosaurus untuk mengalahkan makhluk asing yang menyerang planet bumi.

Jyuuden Sentai Kyoryuger merupakan super sentai yang ke-37 diproduksi oleh TOEI yang menjadi penerus dari Tokumei Sentai Go Buster (super sentai ke-36). Rencananya Kyoryuger akan ditayangkan pada tanggal 17 Pebruari 2013 di stasiun TV Nihon. Super Sentai ini sudah saya terangkan diatas akan mengambil konsep/tema dinosaurus seperti pendahulunya Kyoryuu Sentai Zyuranger dan juga Bakuryuu Sentai Abaramger. Serial ini digosipkan akan mengangkat tema yang ringan dan mudah dipahami oleh anak-anak. Yang pastinya itu adalah pasaran utama dari Super Sentai, bukan?


Jyuuden Sentai Kyoryuger terdiri dari lima anggota (saat ini), yakni :
  • Kyoryu-Red : Daigo Kiryu "Kiba no Yuusha (The Fang Hero)"
  • Kyoryu-Black : Iand Yorkland "Dangan no Yuusha (The Bullet Hero)"
  • Kyoryu-Blue : Nobuharu Udou "Yoroi no Yuusha (The Armored Hero)"
  • Kyoryu-Green : Souji Rippukan "Zangeki no Yuusha (The Slashing Hero)"
  • Kyoryu-Pink : Ami Yuzuki "Tsuno no Yuusha (The Horn Hero)"
Nah itulah pemeran utama dalam serial sentai kali ini. Dalam aksinya, para Kyoryu menggunakan zord/ mecha bernama Kamitsuki Gattai Kyoryujin yang merupakan gabungan dari Judenryuu - Gabutyra - Stegochi - dan Dricera.


Serial ini akan di sutradarai oleh Koichi Sakamoto yang sebelumnya menyutradarai Kamen Rider Fourze dan beberapa episode Power Ranger secara bersama dengan penulis sekenario Riku Sanjo yang sebelumnya terlibat dalam produksi Kamen Rider W. Untuk masalah koreografi action, Hirofumi Fukuzawa kembali dipercaya menangani masalah tersebut setelah berhasil ikut serta dalam menangani Super Sentai ke - 36 (Tokumei Sentai Go Buster). Toshihiko Sahashi yang terlibat dalam pengerjaan latar musik pada Kamen Rider Hibiki akan bertanggung jawab dalam music composition. Dan produser alias yang punya duitnya adalah Omori Takahito. Kita saksikan aksi mereka di pertengahan bulan Pebruari nanti. Apakah mereka akan segereget senpai-senpainya? Makin penasaran saja.

"Jika kalian menghargai usaha kami, maka berikanlah tanggapan yang baik.
Bila kalian berminat menyalin postingan kami ini, silahkan saja!
Dengan syarat pasang sumber dan link-nya dipostingan tsb.
Belajarlah saling mengerti agar dimengerti orang lain."

[Terima Kasih Atas Kunjungannya]
Kunjungi Halaman Blog Wacana dengan klik disini!
Ikuti Blog Wacana di Twitter dengan klik disini!

0 comments:

Label

Agama dan Kepercayaan (1) Analisis Numerik (1) Antropologi (1) Apa itu RME Realistic Mathematics Educations (1) Blogger (2) Budaya (1) Buku Tes IQ (1) Bus Antar Kota (1) Cake In Jar (1) CARA HITUNG CEPAT DENGAN ANGKA 9 (1) Contoh Pidato. (1) CONTOH SOAL UN 2008 SMK (1) Dampak Negatif (1) Enzim (1) Famili (1) Favorite Stories (2) Fermentasi (1) Folktales (2) Fungi (1) Geguritan (1) Hiburan (2) Holiday (1) Ikan (1) Info Sehat (5) Iptek (1) JJCM (2) Kek (3) Kek RVC (3) Keluarga (4) Kesehatan (2) Kesenian (10) Kisah Bocah SD Peraih Medali Emas Olimpiade Matematika (1) Kuliner (2) Kumpulan Soal Ujian Untuk Sekolah Dasar (1) Labil (1) Lauk Pauk (1) Lirik (1) Matematika SD (2) Matematika SMA (8) Matematika SMK (1) Matematika SMP (7) Mathematic for Kids (1) Metabolisme (1) METODE BELAJAR (1) Muffin Cupcake (2) Musik (1) news (6) Olahraga (2) Operator Matematika (1) Opini (1) Pendidikan (2) PERANAN MATEMATIKA BAGI PENDIDIKAN NILAI (SIKAP) ANAK (1) Pernak Pernik (1) Persamaan Kuadrat (1) Pertanian (1) Protista (1) Puisi (1) Pupuk (1) Puzzle yang Rumit (1) Religi (2) Remaja (3) Resep (7) Resep Aneka Bakwan (1) Resep aneka bubur (1) Resep Aneka Burung (1) Resep Aneka Lontong (1) Resep Aneka Pempek (1) Resep aneka seafood (1) Resep Aneka Sop (1) Sejarah (64) SOAL LATIHAN UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SMA 2008 (1) SOAL MATEMATIKA (1) Statistik (4) Tempahan (3) Tips dan Trik (4) Tips Kecantikan (3) Tips Sehat (2) Tips Wajah (3) Tokunime (1) Trik And Tips (1) Trik Menghitung Cepat Kuadrat 100-110 (1) Ujian Masuk UGM (1) Unik (1) Vedic Mathematics (1) Yang Lezat Dari Pisang (1)
Powered by Blogger.

Followers

Cari Blog Ini